Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

BMW Luncurkan Mobil Murah Baru di Indonesia

BMW 218i Gran Coupe Sport.
Sumber :

100kpjBMW Indonesia resmi meluncurkan BMW 218i Gran Coupe Sport untuk konsumen di Tanah Air. Kendaraan tersebut merupakan seri 2 pertama yang dirakit secara lokal di Gaya Motor, Sunter, Jakarta Utara. Lantas, apa saja keunggulannya?

President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan mengatakan, BMW 218i Gran Coupe Sport merupakan kendaraan yang berfokus pada desain ‘provokatif’ dengan garis-garis tegas, sporty dan emosional.

“BMW 218i Gran Coupe Sport dirakit secara lokal di BMW Production Network 2 dengan pendekatan strategi sustainability. Setiap prosesnya mengikuti standar global BMW dan telah dilengkapi sertifikasi sistem manajemen lingkungan,” ujar Ramesh saat peluncuran produk, dikutip 100kpj, Selasa 22 Februari 2022.

BMW 218i Gran Coupe Sport.

Kendaraan yang diklaim menjadi salah satu produk termurah BMW di Indonesia tersebut memiliki dimensi panjang 4.526 mm, lebar 1.800 mm, tinggi 1.420 mm, dan jarak sumbu roda 2.670 mm. Sementara bagasinya sendiri terbilang luas, yakni 430 liter.

Pada bagian wajah, BMW 218i Gran Coupe Sport menggunakan kidney grille ikonik yang dipadukan dengan lampu utama atau headlamp yang sorotnya dibuat tajam. Sedangkan logo merek terpasang persis di atas belahan gril, sehingga dapat terlihat dengan jelas.

Pada bagian samping hingga ke belakang, pabrikan membuatnya sederhana alias tanpa ornamen berlebihan. Meski demikian, hal tersebut tak mengurangi sisi mewah di tubuh kendaraan.

Berita Terkait
hitlog-analytic