Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Teknologi Bluelink di Hyundai Creta Bikin Maling Keringet Dingin

Test drive Hyundai Creta, uji kelebihan teknologi Bluelink
Sumber :

100kpj – Perkembangan teknologi  mengubah industri otomotif menjadi lebih moderen sesuai dengan kebutuhan konsumen. Berbagai fitur canggih tersemat di mobil-mobil masa kini, tujuannya untuk mempermudah penggunanya.

Salah satu mobil dengan fitur kekinian adalah Hyundai Creta. SUV kompak buatan Cikarang, Jawa Barat itu menjadi mobil pertama Hyundai yang diproduksi lokal melalui produsen barunya PT Hyundai Motor Indonesia (HMID).

Hyundai Creta yang resmi diluncurkan pada November 2021 itu dibanderol mulai Rp279 juta tipe Active manual, sampai Rp399 juta tipe Prime IVT two tone. Mobil tersebut dapat terhubung ke smartphone melalui Bluelink.

Hyundai Bluelink

Teknologi konektivitas tersebut dapat mempermudah pengguna Creta untuk mendapatkan informasi penting. Penasaran dengan kecanggihan Bluelink, 100kpj berkesempatan mencoba langsung mobil buatan lokal tersebut.

Beberapa waktu lalu, kami menguji ketangguhan SUV lima penumpang itu di Bali selama dua hari. Salah satunya membuktikan kemudahan yang didapatkan penggunanya saat mobil terhubung ke smartphone dengan jaringan internet.

Langkah awal yang perlu dilakukan adalah download aplikasi Hyundai Bluelink di app store. Setelah itu masukan nama, identitas kendaraan dan nomor ponsel, kemudian pengguna baru bisa mengkases fitur-fitur di dalamnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic