Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ubahan Cuma Begini, Harga Honda Accord Baru Bikin Geleng-geleng

All New Honda Accord
Sumber :

100kpj – Honda Accord menjadi sedan paling mewah yang dijual oleh PT Honda Prospect Motor di Indonesia. Mobil tersebut sudah mendapatkan perubahan total pada 2019 lalu, dan tahun kembali mendapatkan penyegaran.

Namun ubahan New Accord hanya sekadar kosmetik seperti sunroof, interior yang dibalut warna serba hitam pada bagian dashboard, jok, door trim, konsol tengah sehingga menimbulkan kesan sporty.

Baca juga: Honda HR-V Baru Kepergok di Jalan RI, Tahun Ini Mulai Dijual?

New Honda Accord

Sebelumnya warna kabin Accord adalah beige atau krem. Penambahan aksesori lainnya meliputi lampu LED interior, hingga lampu di tombol jendela. Sedangkan aksen kayu di dashboard dan door trim tetap dipertahankan.

Meski ubahannya sedikit, namun harganya bisa bikin geleng-geleng kepala. Sebab sedan pesaing Camry itu dibanderol Rp759 juta on the road Jakarta, ditawarkan dengan tiga pilihan warna, yakni putih, hitam, dan abu-abu metalik.

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM, Yusak Billy mengatakan, Accord adalah mobil yang memiliki sejarah panjang di Indonesia, sehingga menjadi salah satu yang istimewa bagi Honda dan pelanggan.

Berita Terkait
hitlog-analytic