Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Orang Tajir Merapat, Ini Jadwal Peluncuran All New Land Cruiser 300

All New Toyota Land Cruiser siap mendarat di RI
Sumber :

100kpj – All New Land Cruiser 300 siap meluncur di Indonesia. Hal itu terungkap melalui undangan resminya yang masuk ke meja redaksi 100kpj. Menariknya lagi, mobil SUV (Sport Utility Vehicle) tersebut tidak hadir sendirian.

Pasalnya Land Cruiser terbaru akan dirilis bersamaan dengan Fortuner yang digadang-gadang menggunakan mesin 2.800cc diesel. Menjadi kabar gembira bagi orang-orang tajir yang menyukai SUV buatan Toyota.

Baca juga: Meluncur di RI 2022, Mobil Sultan Harga Miliaran Kepergok di Jalan

Land Cruiser LC300

“Melalui surat ini, PT Toyota Astra Motor mengundang rekan media menyaksikan acara All New Land Cruiser dan New Fortuner digital launching yang akan dilaksanakan, Kamis 13 Januari 2022,” tulis keterangannya.

Land Cruiser menjadi SUV (Sport Utility Vehicle) termahal Toyota di Indonesia. Mobil gagah tersebut kerap menjadi tunggangan para pejabat negara, jenderal, dan pengusaha atau orang-orang kaya yang disebut sultan.

Sebelum resmi meluncur di Indonesia, PT Toyota Astra Motor sebagai pemegang mereknya diam-diam sudah mendaftarkan All New Land Cruiser 300 di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Berita Terkait
hitlog-analytic