Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sinyal Mobil China Ini Masuk RI Untuk Jegal Honda HR-V atau Creta

Sinyal Chery Omoda 5 masuk Indonesia
Sumber :

100kpj – Indonesia menjadi salah satu negara yang memiliki pangsa pasar terbesar untuk industri otomotif, tidak heran jika berbagai brand berdatangan dari luar, karena melihat peluang besar untuk menjual produk-produk buatannya.

Bahkan merek mobil asal China, yaitu Chery belum kapok mengadu nasib di Tanah Air. Pasalnya, meski sempat gulung tikar beberapa tahun lalu, namun akan kembali lagi mencancapkan kuku bisnisnya dengan strategi baru.

Melalui akun Instagram Chery Motor Indonesia, jenama asal negeri tirai bambu itu mengumumkan akan memperkenalkan diri di ajang Indonesia International Motor Show 2022. Artinya tahun ini mereka akan mulai berjualan.

Dalam keterangan resminya beberapa waktu lalu, ketertarikan jenama asal negeri tirai bambu itu kembali bersaing di industri dalam negeri, karena Indonesia dinilai sebagai pasar otomotif terbesar di Asia Tenggara.

Faktor lainnya Chery pecaya diri mengadu nasib di negara kepulauan tersebut, karena pertumbuhan ekonomi Indonesia terbesar di ASEAN. Informasi kehadirannya tersebut diunggah akun Instagram IIMS, dan Chery Motor Indonesia.

Ada sejumlah produk yang ditampilkan di media sosialnya, namun salah satu model yang menarik perhatian adalah Chery Omoda 5. Video mobil SUV itu diposting di Instagram dengan memberikan sinyal kehadirannya di RI.

Berita Terkait
hitlog-analytic