Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cuma Pakai Mobil Datsun, Anggota DPR Ini Minta Pengawalan TNI

Hillary Brigitta anggota DPR RI Partai Nasdem

100kpj – Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Nasdem, Hillary Brigitta Lasut menjadi perbincangan publik belakangan ini. Bukan karena parasnya yang cantik, namun wanita yang duduk di bangku parlemen itu mengajukan pengawalan khusus.

Brigitta sempat mengajukan permohonan membutuhkan ajudan dari anggota TNI. Namun akhirnya dia meminta maaf melalui surat pembatalannnya pada 3 Desember 2021 yang diunggah akun Instagram TNI AD (Angkatan Darat).

Baca juga: Anggota DPR Dapat Pelat Nomor Kendaraan Khusus, Apa sih Bedanya?

Datsun Go Panca.

Surat tersebut ditunjukkan langsung kepala Staf TNI AD, Jenderal TNI Dudung Abduracchman. Namun di luar dari kehebohan tersebut, diketahui wanita yang mengabdi di Partai Nasdem tersebut tidak memiliki kendaraan mewah.

Meski tergolong tajir, namun mobil pribadi yang dimilikinya bukan tergolong kendaraan premium dengan harga mahal, dan butuh pengawalan saat di jalan. 

Berdasarkan data LHKPN periode 2021, harta kekayaan yang dikantongi Hillary Brigitta Lasut mencapai Rp20,522 miliar, dengan catatan hutang mencapai Rp10,906 miliar. Artinya secara bersih pundi-pundinya Rp9,615 miliar. 

Berita Terkait
hitlog-analytic