Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mercedes-Benz Gandeng AkzoNobel Menghadirkan Alat Warna Digital

Mercedes-Benz dan AkzoNobel Hadirkan Alat Warna Digital
Sumber :

100kpj – PT Mercedes-Benz Distributions Indonesia kembali melakukan kemitraan dengan AkzoNobel, melalui merek refinishing kendaraan premium terkemuka yakni Sikkens periode 2021 hingga 2025.

Melalui keberlanjutan kemitraan, AkzoNobel hadirkan produk premium dan layanan inovatif yang dapat meningkatkan efisiensi perbaikan kendaraan, manajemen bengkel, formulasi dan akurasi warna refinishing kendaraan. 

Hal tersebut dilakukan, karena para pabrikan mobil terus berinovasi terhadap variasi warna. Hal ini menjadikan industri perbaikan kendaraan juga harus mengikuti tren tersebut dengan akurat, supaya bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

“Para pemilik kendaraan tentu berusaha merawat serta menjaga kondisi warna kendaraan tetap senada, mulus, dan seperti semula,” ungkap Ummi Rahmawati, Country Sales Manager PT AkzoNobel Car Refinishes Indonesia. 

MerceesBenz dan AkzoNobel

Selama lebih dari 20 tahun menjalin kemitraan dengan Mercedes-Benz, AkzoNobel telah menghadirkan produk dan layanan vehicle refinishing kualitas premium. 

Tahun ini, AkzoNobel dan Mercedes-Benz kembali melanjutkan kemitraan hingga empat tahun kedepan sebagai pemasok pelapis dan layanan yang direkomendasikan di China, serta mitra terpilih untuk Indonesia. 

Berita Terkait
hitlog-analytic