Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pelat Nomor Mobil Mewah Jusuf Hamka Sebagai Tolak Bala?

Pajak Mobil Pengusaha Tol Jusuf Hamka
Sumber :

100kpj – Bagi seorang Jusuf Hamka, juragan jalan tol yang juga pemilik PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk (CMNP) mengoleksi mobil mewah adalah sebuah pencapaian, makanya dia memasangi pelat nomor unik pada mobil-mobil mewahnya tersebut.

"Dulu waktu kecil kepingin naik mobil, numpang-numpang truk. Begitu ada rezeki ya ini juga dikasih dari kantor-kantor, kasih saya mobil aja, saya minta, compensate untuk saya punya honor, bonus, semua," ungkap Jusuf Hamka, dikutip dari Viva, Rabu 8 Agustus 2021.

Di garasi rumahnya terdapat mobil-mobil merek Audi, Bently, Rolls Royce dan Range Rover dengan nomor-nomor seperti B 3 TUl, B 3 RAK, B 3 NTO, B 3 BEK, B 3 NDA, B 4 NTE, B 1 RU.

Jusuf mengaku tidak khawatir dengan penggunaan nomor-nomor yang selama ini dianggap keramat di mobil-mobilnya. Dia mengaku, tidak ada nomor yang akan menjadi bala, sebab semua itu ditegaskannya ciptaan Allah selaku tuhan.

jusuf Hamka

"Lantai 4 dan lantai 13, ada yang begitu, saya enggak pusing yang gitu-gutuan, saya nomor 13 buat saya juga hayuk, enggak ada masalah, angka 4 juga hayuk," bilang pria yang akrab dipanggi Babah Alun. 

Pasalnya Jusuf menjelaskan bahwa, angka-angka tersebut atau apapun bentuk sesuatu yang dianggap akan menyebabkan bala maupun kesialan, tidak akan pernah menang jika manusianya rajin sedekah.

Berita Terkait
hitlog-analytic