Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Buka Cabang Baru, Begini Cara Ikut Lelang Otomotif di JBA Indonesia

Ilustrasi Lelang Mobil
Sumber :

100kpj – JBA Indonesia adalah balai lelang otomotif yang ada di Indonesia. Setelah melihat peminat mobil dan motor bekas yang semakin meningkat, JBA Indonesia semakin melebarkan sayapnya dengan merelokasi cabang Bandung dan juga membuat dua hub baru di Sampit Kalimantan, dan Kendari Sulawesi.

JBA Indonesia

JBA Indonesia Cabang Bandung

Cabang Bandung sendiri adalah wujud dari akuisisi JBA pada BidWin yang telah terjadi sejak tahun 2017 silam. Pada awalnya lokasi JBA cabang Bandung ini hanya melelang motor saja. Namun, seiring dengan perkembangan bisnis yang semakin berkembang, pada tahun 2020 kemarin, JBA cabang Bandung mulai menjajaki untuk lelang mobil.

Dengan mulai menjajaki perkembangan bisnis tersebut, JBA merelokasi cabang Bandung ke area yang lebih luas yaitu ke Jl. Kopo Permai, Margahayu, Bandung. Hal ini juga dikatakan oleh Jonatan Nicholas sekalu West and Central Regional Head JBA Indonesia yang targetnya mencapai 1.000 unit motor dan 400 unit mobil akan dilelang setiap bulannya di cabang baru tersebut.

“Target lelang JBA di Bandung pada lokasi baru ini tentu menyesuaikan dengan kondisi saat ini. Target kami adalah 1000 motor dan 400 mobil setiap bulan akan dilelangkan bahkan lebih bila kondisi menjadi lebih baik,” ucap Jonathan Nicholas, West and Central Regional Head JBA Indonesia dalam keterangan resmi.

Lebih lanjut Jonathan mengatakan bahwa frekuensi lelang di cabang Bandung yang awalnya hanya tiga kali dalam sebulan, kini mulai digenjot menjadi empat kali dalam sebulan.

Berita Terkait
hitlog-analytic