Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Avanza dan Motor Honda Beat Paling Laris di Balai Lelang JBA

Lelang otomotif JBA
Sumber :

100kpj –  Balai lelang otomotif JBA Indonesia tercatat sudah melelang 105 ribu mobil dan 145 ribu motor sejak Januari hingga Oktober 2023 ini. Angka penjualan pun mencapai 78 ribu untuk mobil dan motor di seluruh Indonesia hingga bulan Oktober.

Mobil Toyota Avanza tercatat masih jadi paling dicari masyarakat dengan total penjualan lebih dari 2.700 unit sejauh ini di 2023. Disusul oleh Calya, Sigra, Xenia, Innova, dan Honda Brio.

Sedangkan untuk motor, yang paling favorit adalah Honda Beat FI CW, dengan total penjualan lebih dari 3.000 unit. Lalu diikuti juga oleh, Gear 125, Scoopy, Nmax, Mio m3 125 cw, Beat, dan Aerox 155.

“Angka pencapaian mobil dan motor sama-sama meningkat tahun ini. Melihat peningkatan ini, kami optimis dapat mempertahankan pencapaian ini dengan fokus pada operasional layanan di jaringan lelang kami untuk para peserta lelang dan inovasi pendekatan sales kepada pemilik kendaraan," ujar ujar Deny Gunawan selaku Chief Operating Officer PT JBA Indonesia, Selasa 28 November 2023.

Lelang otomotif JBA

"Kami juga akan mulai membuka kembali lelang floor/offline di berbagai cabang di luar Jawa dan Sulawesi yang sejak pandemi menjadi lelang berbasis daring sepenuhnya,” lanjutnya.

JBA berencana mengadakan lelang hybrid atau lelang secara offline dan online di jaringan lelang JBA di luar pulau Jawa, yaitu cabang Medan, Palembang, Pekanbaru, Lampung, dan Balikpapan. Kelima cabang tersebut selama pandemi mengadaptasi lelang daring secara keseluruhan tiap minggunya.

Berita Terkait
hitlog-analytic