Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

MG Astor, Fiturnya Lengkap Harganya Cuma Rp170 Jutaan

MG Astor
Sumber :

100kpjMorris Garage (MG) tampaknya serius untuk terus berinovasi dengan menghadirkan produk-produk unggulan, yang diharapkan akan menjadi daya tarik bagi calon konsumen. Seperti MG Astor, yang kabarnya tak lama lagi akan diluncurkan.

Hal tersebut dibuktikan dengan unitnya yang sudah beberapa kali tertangkap kamera sedang diuji di jalanan India, negara yang kabarnya akan menjadi basis produksi. Seperti dikutip dari Rushlane, MG Astor sebetulnya bukan produk baru, tapi hasil rombakan dari MG ZS yang sudah mengaspal lebih dulu. 

Mobil ini memiliki dimensi panjang 4.323 milimeter, lebar 1.809 mm and tinggi 1.650 mm. Jarak sumbu roda depan dan belakang sebesar 2.585 mm, serta titik terendah ke tanah 154 mm.

MG berjanji bahwa pembeli mobil tersebut bakal mendapatkan sensasi yang berbeda, di mana Astor merupakan salah satu produk mereka yang sarat dengan teknologi canggih. Beberapa fitur andalannya yakni kamera 360 derajat, enam Radar yang digunakan untuk teknologi otonom level 2, serta sunroof berukuran 65 inci di bagian atap.

MG Astor

Fitur keselamatan juga tidak dilupakan, MG berencana supaya mobil ini bisa mendapatkan lima bintang saat uji tabrak.

Demi memperoleh itu, mereka memasang enam kantung udara, pemantau tekanan angin ban, rem ABS dan kontrol stabilitas.

Berita Terkait
hitlog-analytic