Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mitsubishi Fuso Hadirkan Dealer Baru di Pekanbaru

Dealer Fuso di Pekanbaru
Sumber :

100kpj – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) makin memperkuat jaringan dan eksistensinya untuk Mitsubishi Fuso, khususnya wilayah Sumatera. Distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia, membuka dealernya ke-54 di Kota Pekanbaru, Riau.

Dealer tersebut diresmikan secara virtual pada Senin 26 Juli 2021. Dealer ini berlokasi di Jl. H. Imam Munandar No. 100, Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru. Dengan tanah seluas 7.253 m2 dengan luas bangunan 1.700 m2.

Baca Juga: Mobil Listrik Mini Wuling Harga Rp64 Jutaan Mendarat di Indonesia

"Melalui dealer baru ini, saya ingin mempelajari permintaan nyata pelanggan dan terus mendukung kesuksesan pelanggan kami di Pekanbaru, khususnya di segmen Perkebunan dan transportasi kayu," ujar Presiden Direktur PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Naoya "Rocky" Takai.

Servis Truk Fuso

Fasilitas yang diberikan pada pelanggan pun meliputi 3S, yakni sales, service dan spare parts. Dealer pun dibuat cukup nyaman bagi pelanggan, dengan adanya ruang tunggu yang difasilitasi akses Free Wifi dan TV kabel.

Di area bengkel, dealer ini memiliki fasilitas 5 stall besar yang di dukung oleh tenaga mekanik handal, dilatih khusus untuk kendaraan niaga Mitsubishi FUSO dengan suku cadang yang memadai. Dealer ini juga memiliki Mobile Workshop Service (MWS) sehingga kami dapat mendukung pelanggan di Pekanbaru dengan lebih tepat waktu.

Berita Terkait
hitlog-analytic