Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hyundai Siapkan SUV Buatan Cikarang Untuk Pengganti Kona, Ini Wujudnya

Mobil baru Hyundai pengganti Kona
Sumber :

100kpj – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) telah mempersiapkan pengganti All New Hyundai Kona yang sudah setop jualan di tahun ini. Diketahui, Kona terbaru yang hadir pada April 2019 lalu sudah hilang dari website resminya.

Agen pemegang merek mobil Hyundai di Tanah Air itu telah menghapus Kona bermesin bensin dari daftar produk SUV (Sport Utility Vehicle). Sedangkan varian listriknya yang sudah dapat penyegaran di awal 2021 masih dijual.

Baca juga: Gak Laku di Indonesia, Hyundai Kona Setop Jualan, Siapa Penggantinya?

Modifikasi Hyundai Kona

Chief Operating Officer PT HMID, Makmur mengatakan, saat ini produk yang tersedia untuk pelanggan sesuai dengan data di situs resmi Hyundai. Tercatat ada All New Palisade, New Santa Fe, Ioniq electric, Kona electric, dan H-1.

“Tipe produk yang tersedia ini telah disesuaikan dengan masukkan dari pada pelanggan kami,” ujarnya saat dikonfirmasi 100kpj, Selasa 6 Juli 2021.

Saat disunggung soal pengganti Kona, Makmur masih enggan mengungkapkannya ke publik. “Tentunya informasi akan kami update secara berkala, apabila ada inovasi terbaru dari Hyundai kedepannya,” sambungnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic