Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Merinding Melihat Koleksi Mobil Ki Manteb Sudarsono

Ki Manteb Sudarsono
Sumber :

100kpjKi Manteb Sudarsono menghembuskan nafas terakhir pada hari Jumat, 2 Juli 2021. Kabarnya jenazah Ki Manteb bakal dimakamkan sesuai dengan protokol covid-19. Kabar duka tersebut disampaikan oleh Seno Nugroho, Sekretaris Paguyuban Dalan Surakarta (Padasuka). Ia mendapatkan kabar duka itu dari istri Ki Manteb Sudarsono.

"Saya mendapat informasi itu sekitar pukul 09.45 di WA. Kemudian saya tanyakan langsung ke istri beliau, karena nggak segera ditanggapi, saya kemudian telepon istri beliau. Saya telepon di sana sudah tangisan," kata Ki Seno, dikutip dari Viva, Jumat, 2 Juli 2021.

Ia kemudian menginformasikan kabar tersebut kepada putra Ki Manteb Sudarsono. Sang putra membenarkan jika Ki Manteb meninggal. "Meninggalnya di rumah (Karangpandan, Karanganyar)," ucapnya. 

Mengenai penyebab meninggal, ia tidak tahu pasti. Namun, berdasarkan informasi yang Ki Seno terima dari putra Ki Manteb, bahwa pemulasaran jenazah sesuai protokol COVID-19. "Dinyatakan positif, menurut informasi putranya," tuturnya. 

Ki Manteb Sudharsono

Ia sendiri tidak mengetahui jika Ki Manteb terbaring sakit. Informasi yang dia terima terakhir adalah Ki Manteb baru pulang dari Jakarta pada Senin kemarin.

"Sama sekali nggak mireng (dengar) kalau sakit. Ada informasi dari teman, kalau beliau kondur (pulang) dari Jakarta," kata dia. 

Berita Terkait
hitlog-analytic