Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mewah, Koleksi Mobil Harry Kane yang Jadi Aktor Kemenangan Inggris

Mobil Jaguran Kapten Inggris, Harry Kane

100kpj – Harry Kane menjadi aktor penting dalam kemenangan Inggris vs Jerman di babak 16 besar Euro 2020 di Stadion Wembley, Selasa 29 Juni 2021. Kapten The Three Lions itu berhasil menambahkan skor di menit akhir menjadi 2-0.

Penyerang timnas Inggris tersebut berhasil mencetak gol kedua dengan sundulannya pada menit ke-86. Setelah berhasil mengantarkan negara asalnya lolos ke perempat final, Harry Kane cukup menjadi bahan perbincangan hangat.

Pasalnya, striker Tottenham Hotspur itu berhasil menyamai catatan legenda Manchester United, Wayne Rooney atas torehan golnya di turnamen besar. Memiliki karir gemilang, membuat kehidupannya bergelimang harta.

Harry Kane menjadi salah satu pesepakbola yang gemar mobil mewah. Namun melansir The Sun, Rabu 30 Juni 2021, semua koleksi kendaraan roda empat miliknya adalah buatan Inggris, seperti Range Rover, Jaguar, dan Bentley.

“Dikaitkan dengan cap Inggris adalah sesuatu yang saya banggakan,” ujarnya.

Namun dari ketiga mobil lansiran pabrikan Negeri Ratu Elizabeth tersebut, penyerang kelahiran 1993 itu lebih memilih Jaguar F-Pace. Menurutnya, SUV (Sport Utility Vehicle) tersebut sesuai dengan kebutuhan keluarganya saat berpergian.

Berita Terkait
hitlog-analytic