Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Berawal dari TikTok Pajero Sport Pakai Pelat Palsu, Aniaya Sopir Truk

Pajero Sport pemukul sopir truk ditangkap

100kpj – Pengemudi Mitsubishi Pajero Sport berinisial OK (39) menjadi sorotan, lantaran menganiaya sopir truk Hino di Sunter, Jakarta Utara. Aksi kekerasan yang dilakukan pemilik Pajero Sport itu terekam kamera, hingga viral di media sosial.

Berdasarkan video yang tersebar, pengguna Pajero Sport itu keluar dari mobil, dan naik ke truk dari sisi pintu sopir membawa tongkat pemukul. Bukan sekadar memarahi sopir truk, OK juga mengarahkan beberapa kali pukulan keras.

Baca juga: Pemilik Pajero Sport Pelat Palsu yang Pukul Sopir Truk Terciduk Polisi

Pengemudi Pajero aniaya sopir truk

Kemudian pria berbadan tegap dengan kaos hijau itu masuk ke mobilnya. Namun, diduga belum puas menganiaya sopir truk tersebut, OK kembali turun dari mobil, dan memecahkan kaca depan truk dengan tongkat yang dibawanya.

Atas aksi koboinya, tanpa membutuhkan waktu lama polisi langsung meringkus OK, meski sempat melarikan diri ke Jawa Timur. Namun yang tak kalah menarik perhatian, ternyata identitas Pajero Sport yang digunakannya palsu.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus mengatakan, pelat nomor B 1681 QH yang digunakan Pajero Sport itu palsu. Hal itu dilakukan karena identitas aslinya sudah mati sejak 12 Mei 2020.

Berita Terkait
hitlog-analytic