Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Spek BMW 430i Coupe dan Convertible Terbaru, Harga Mulai Rp 1,3 M

BMW 430i convertible
Sumber :

100kpj – BMW Indonesia baru saja meluncurkan seri 4 terbaru pada Kamis 17 Juni 2020. Sedan sport itu adalah New BMW 430i varian coupe dan convertible, yang mengalami banyak pembaruan di berbagai sektor.

Mobil yang menyasar orang-orang kaya di Indonesia ini terinspirasi mobil klasik legendaris BMW, seperti BMW 328 dan BMW 3.0 CS. Hal tersebut diungkap oleh Presiden Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan.

“Ketika saya masih kecil, saya sangat mengagumi desain BMW 3.0 CS, dan THE NEW 4 membawa kembali semua perasaan itu. THE NEW 4 adalah interpretasi masa depan dari DNA abadi BMW," katanya dalam acara peluncuran BMW 430i The New 4.

BMW 430i Coupe dan Convertible

BMW 430i anyar ini hadir dengan grille baru BMW Kidney yang besar dan memanjang hingga apron depan. Desain grille ini hadir dengan opsional M Shadowline with extended contents yang menjadi perlengkapan standar.

Lampu depannya ramping dan menjangkau hingga ke fender roda depan plus Adaptive LED Headlights dan BMW Laserlight. Menariknya, dalam kecepatan di atas 60 km/jam, BMW Laserlight akan menyala secara otomatis untuk meningkatkan jangkauan sinar tinggi hingga maksimum 550 meter dan mengikuti arah jalan secara dinamis.

Bagian belakang lebih berotot dengan garis-garis presisi dan permukaan tiga dimensi dari fender belakang. Khususnya pada model Convertible saat atapnya dilipat.

Berita Terkait
hitlog-analytic