Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pesta Narkoba Sama 5 Wanita Cantik, Isi Garasi Sekda Nias Bikin Kaget

Yafeti Nazara Sekda Nias Utara
Sumber :

100kpj – Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Nias Utara, Yafeti Nazara terciduk sedan pesta narkoba bersama lima wanita cantik di salah satu tempat hiburan, berlokasi di Kota Medan, Minggu 13 Juni 2021 pada dini hari.

Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan menemukan satu butir pil ekstasi saat penangkapan. Hal lain yang cukup menyita perhatian, adalah harta kekayannya.

Berdasarkan data LHKPN (Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara), pundi-pundi yang dikantongi Sekda Nias itu mencapai Rp20,611 miliar, pada Februari 2021. Aset terbesarnya adalah tanah, dan bangunan senailai Rp19,670 miliar.

Kemudian disumbang dari harta bergerak lainnya yang tidak disebutkan senilai Rp320 juta, kas Rp461,920 juta. Meski memiliki harta puluhan miliar, kendaraan pribadi yang terparkir di dalam garasinya cukup bikin kaget.

Pasalnya Yafeti Nazara hanya menyisihkan Rp160 juta untuk alat transportasi. Terdiri dari dua unit mobil, yakni Mercedes-benz buatan 2004 seharga Rp125 juta, dan Honda City 2006 dengan harga yang tertulis hanya Rp35 juta.

Tidak ada informasi lebih lanjut terkait tipe dari kendaraan roda empat miliknya. Namun jika melihat tahun produksi Honda City, sedan kelas menengah bawah itu adalah generasi keempat yang dipasarkan mulai dari 2002 sampai 2008.

Berita Terkait
hitlog-analytic