Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mercedes-Benz GLA AMG MG Line Rakitan Indonesia Harganya Menggoda

Mercedes-Benz GLA 200 AMG Line
Sumber :

100kpj – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia selain meluncurkan New A-Class Sedan, juga memperkenalkan Mercedes-Benz GLA AMG Line baru yang dirakit secara lokal di pabrik Mercedes-Benz di Wanaherang, Bogor, Jawa Tengah.

Menurut Choi Duk Jun, Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia menjelaskan bahwa bangga pihaknya bisa meluncurkan produk unggulan, yang dirakit dari pabrik di Wanaherang, Bogor.

"Kami bangga meluncurkan dua produk yang dirakit lokal di pabrik kami di Indonesia. New GLA sebagai bukti kami untuk melanjutkan komitmen kami untuk konsumen di Indonesia," beber Choi Duk Jun.

New GLA AMG Line ini merupakan produk entry level yang mewakili kesuksesan dari keluarga model SUV Mercedes-Benz, karena SUV jadi tampilan Mercedes-Benz GLA AMG Line ini punya kesan yang gagah, namun tidak meninggalkan kesan elegan.

Mercedes-Benz GLA 200 AMG Line

Pada bagian depan, grille depan dengan pola berlian memberikan tambahan elegan terhadap kesan keseluruhan New GLA AMG Line. Selain itu, lampu depan LED High-Performance memberikan tampilan depan yang mengesankan.

Lampu kabut depan dengan teknologi LED mendistribusikan cahaya lebih luas, daripada lampu depan utama dan dengan demikian menerangi area sekeliling dengan lebih baik, karena posisinya yang rendah di bumper depan sehingga tidak dapat menyilaukan pengendara lain.

Berita Terkait
hitlog-analytic