Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mengejutkan Isi Garasi David de Gea, Biang Kekalahan Manchester United

David de Gea
Sumber :

100kpj – David de Gea menjadi biang kerok kekalahan Manchester United dibabak final Liga Eropa saat melewan Villarreal, Rabu 26 Mei 2021 dini hari di Stadion Gdansk. Kiper andalan setan merah itu gagal mencetak gol penalti.

Pertandingan yang cukup sengit tersebut berawal dari gol Villarreal yang dicetak Gerard Moreno pada menit ke-29, dan dibalas pemain Manchester United Edinson Cavani di menit 55. Skor imbang 1-1 sampai akhir.

Koleksi mobil kiper Manchaster United David De Gea

Babak final tersebut berujung adu penalti, dan MU harus menelan kekalahan dengan skor 10-11. David de Gea sebagai eksekutor terakhir, gagal membobol gawang Villarreal, karena tendangannya ditepis kiper Geronimo Rulli.

Atas kejadian tersebut, penjaga gawang asal Spanyol itu menjadi bahan kekesalan para fans MU, hingga trending di media sosial. Padahal seperti diketahui, De Gea adalah satu pemain Red Devil yang memiliiki bayaran termahal.

Menurut beberapa sumber media sport, kiper kelahiran Madrid 1990 itu memiliki nilai kontrak sebesar 19,5 juta pound sterling atau Rp393,7 miliar pada 2020-2021 di MU. Artinya gaji perpekan 375 ribu pound sterling atau Rp7.5 miliar.

Maka tidak heran jika isi garasinya mengejutkan. De Gea memiliki Aston Martin Vantage yang sempat dikendarainya saat sesi latihan bersama MU di Desember 2019. Sport car buatan Inggris itu terlihat sangat elegan dengan warna silver.

Berita Terkait
hitlog-analytic