Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Rusak Tabrak Artis! Roy Suryo Masih Punya Puluhan Mercedes-Benz

Roy Suryo dan Mobil Esemka. Foto: Twitter.
Sumber :

100kpj – Mantan Menteri Pemuda dan Olahrga, Roy Suryo sedang menjadi baahan perbincangan, setelah mobil yang ditumpanginya menabrak mobil artis Lucky Alamsyah hingga viral di media sosial. Meski begitu dia merasa tidak bersalah.

“Driver saya sein kiri, dia serobot ambil dari kiri, dan kena di ujung bumper. Mau diselesaikan di kantor polisi malah rebut di jalan,” ujarnya mengutip viva.co,id, Senin 24 Mei 2021.

Baca juga: Mobil Roy Suryo Serempet Mobil Artis, Bukan Minta Maaf Malah Marah

Tidak diketahui mobil yang digunakan pakar informatika itu. Diduga mengalami kerusakan usai insiden, namun sepertinya tidak terlalu berarti bagi politisi bernama lengkap Kanjeng Raden Mas Tumenggung Roy Suryo Notodiprojo.

Menurut Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) yang dilaporkan pada 31 Desember 2018 saat ingin kembali mencalonkan anggota DPR RI, total kekayaan yang dimiliki Roy Suryo nilainya mencapai Rp4,190 miliar.

Sebagian kekayaanya disumbang dari koleksi kendaraan. Tercatat di dalam garasi rumahnya, terparkir 35 mobil Mercedes-Benz dengan tahun produksi mulai dari 1961 sampai 2005, secara total nilainya mencaapai Rp2,621 miliar.

Berita Terkait
hitlog-analytic