Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Detik-detik Polisi Mental Ditabrak VW Saat Terobos Penyekatan Mudik

Mobil kodok tabrak polisi

100kpj – Kondisi pandemi covid-19 membuat pemerintah melarang kegiatan mudik. Sejumlah titik perbatasan daerah dijaga ketat petugas terkait, untuk menghalau masyarakat yang ingin pulang ke kampung halaman jelang lebaran.

Meski sudah dilarang, sejumlah warga masih tetap nekat melakukan perjalanan mudik. Cukup banyak momen para pemudik yang terekam kamera baru-baru ini, hingga viral di media sosial karena berusaha menerobos titik penyekatan.

Baca juga: Hukuman Berat Untuk Pemudik yang Nekat Palsukan Surat Izin Jalan

Mobil kodok tabrak polisi

Salah satu yang sedang hangat diperbincangankan, yakni ulah pengemudi mobil Volskwagen Beetle. Mobil kodok berwarna kuning dengn plat nomor Jakarta Selatan tersebut, terekam kamera warganet di kawasan Yogyakarta.

Lebih tepatnya, pengemudi VW tersebut berusaha menerobos titik penyekatan di Prambanan, Sleman, Sabtu 8 Mei 2021. Dalam video yang tersebar di jagat maya, petugas mencoba untuk memberhentikan mobil tersebut.

Sempat menuruti kemauan petugas yang berjaga, pengemudi mobil sempat berhenti dan menepi ke bahu jalan. Dikira sempat ada komunikasi, ternyata dia nekat untuk berjalan lagi hingga kembali diberhentikan petugas.

Berita Terkait
hitlog-analytic