Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Test Drive Hyundai Ioniq 5 Definisi Mobil Listrik Nyaman

Test Drive Hyundai Ioniq 5

100kpj – Hyundai Ioniq 5 adalah definisi mobil listrik yang nyaman, hal itu dirasakan perwakilan redaksi 100kpj ketika mencoba tipe Signature Long Range selama libur lebaran dengan melakukan pengujian di dalam kota.

Masuk kabin, desain interior Ioniq 5 terlihat simpel, dan tidak mengintimidasi penggunanya. Meski posisi tuas transmisi berada di balik kemudi dengan sistem putar, bukan memindahkan perseling di konsol tengah.

Hyundai Ioniq 5

Untuk memberikan kenyamanan pengguna, pengaturan jok depan sudah elektrik, dan memiliki memori untuk menyimpan posisi duduk. Setir juga dilengkapi pengaturan tilt steering, dan teleskopik.

Perpaduan tersebut membuat pengemudi dengan postur tinggi 175 cm, tidak kebingunan untuk mencari posisi berkendara yang nyaman. Terlebih busa jok terasa empuk, meskipun dibalut bahan semi kulit.

Menariknya kursi depan, dan penumpang belakang bisa mengalirkan udara dingin seperti AC dari punggung, atau paha sehingga jangan khawatir keringat menempal di baju belakang, tapi ada juga pilihan penghangat.

Hyundai merancang Ioniq 5 seperti halnya mobil konvensional, sehingga pengemudi lebih cepat akrab dengan mobil listrik tersebut. Untuk menghidupkannya saja tetap diberikan tombol start stop engine.

Berita Terkait
hitlog-analytic