Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Intip Fitur-fitur di Mobil Daihatsu Rocky

Daihatsu Rocky. Foto: PT ADM.
Sumber :

100kpj – Daihatsu Rocky telah meluncur di Indonesia sejak 30 April lalu, mobil compact SUV ini dilengkapi dengan beberapa fitur yang mumpuni. Apa saja fitur-fitur di mobil berkapasitas 5 penumpang ini? Mari kita simak.

“Daihatsu Rocky menjadi jawaban bagi mereka yang mencari mobil impian dengan desain yang stylish, sederet fitur terkini, dan harga yang bersaing," ujar Anjar Rosjadi, Marketing Product Planning Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Baca Juga: Honor Ayu Ting Ting Terbongkar, Jangan Kaget Lihat Harta Berjalannya

Mulai dari eksterior, Rocky memiliki fitur terkini seperti Front LED Headlamp, Rear LED Combi Lamp, serta Rear Spoiler with High Mount Stop Lamp (HMSL). Alhasil, membuat tampilannya Rocky lebih modern.

Daihatsu Rocky. Foto: PT ADM.

Pada bagian kaki-kaki dilengkapi dengan Polished Alloy Wheel berdiameter 17 inch, serta ukuran ban 205/60 R17. Kini beralih ke sisi interior, dashboard Daihatsu Rocky memiliki desain cockpit drive feeling yang modern.

Pada bagian meter cluster, Rocky menyematkan teknologi Full Digital dengan 4 mode tampilan yang dapat dipilih sesuai dengan style dan selera penggunanya. Tak hanya itu, Daihatsu Rocky juga memberikan tempat penyimpanan beragam.

Berita Terkait
hitlog-analytic