Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Deretan Teknologi Canggih yang Ada di Daihatsu Rocky

Daihatsu Rocky. Foto: PT ADM.
Sumber :

100kpj – Daihatsu Rocky baru saja meluncur di Indonesia pada 30 April 2021 lalu. Mobil compact SUV untuk lima penumpang ini memiliki beberapa teknologi canggih yang mendukung tampilannya yang stylish dan modernl Seperti adanya platform DNGA (Daihatsu New Global Architecture).

Daihatsu Rocky dikembangkan dengan konsep: Kualitas Tinggi dengan Harga Terjangkau, Teknologi Terkini, serta memperhatikan hingga ke detail terkecil seperti ukuran, berat, harga, dan waktu, untuk menghasilkan kendaraan yang lebih efisien.

Baca Juga: Dulu Naik Mercedes-Benz, Intan Jual Es Kelapa Saat Diceraikan Mael Lee

“Daihatsu Rocky menjadi jawaban bagi mereka yang mencari mobil impian dengan desain yang stylish, sederet fitur terkini, dan harga yang bersaing. Daihatsu Rocky sangat cocok dikendarai dan memberi kebanggaan bagi penggunanya. Daihatsu Rocky Sahabat Eksis!”, ujar Anjar Rosjadi, Marketing Product Planning Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Daihatsu Rocky. Foto: PT ADM.

Dalam hal ukuran, Daihatsu Rocky 1.0 TC memiliki dimensi keseluruhan PxLxT (mm) 4.030 x 1.710 x 1.635, sehingga menjadikan mobil ini lebih compact dan fun to drive. Dengan ground clearance setinggi 200 mm, radius putar 5,1 meter, serta sistem kemudi bertipe EPS (Electric Power Steering), membuat Rocky cocok dikendarai di berbagai kondisi jalan dan juga perkotaan di Indonesia.

Daihatsu Rocky hadir perdana dengan mesin 1.000 cc, 3 silinder, berteknologi Turbocharger dengan tipe mesin 1KR-VET, memberikan performa dan akselerasi layaknya mesin dengan kapasitas lebih besar.

Berita Terkait
hitlog-analytic