Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sumbang 7 Persen Penjualan di Indonesia, Plaza Mini Hadir di Surabaya

Plaza MINI Surabaya
Sumber :

100kpj – MINI Indonesia kian memperlebar jangkauannya dengan baru meresmikan Plaza MINI Surabaya, Jumat 30 April 2021. Ini menjadi diler Plaza Mini ketiga di Indonesia, setelah Tangerang dan Bandung.

Bersamaan dengan peresmian diler MINI tersebut juga, PT Plaza Auto Raya juga meluncurkan the New MINI Countryman. Mobil itu sendiri memulai debut di Indonesia pada Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 di JIExpo Kemayoran beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Tesla Serang Balik Wanita yang Ngamuk di Pameran Otomotif China

"MINI Indonesia juga tegaskan komitmennya untuk mendekatkan diri dengan konsumen di seluruh Indonesia, yaitu dengan peluncuran the new MINI Countryman di peresmian Plaza MINI Surabaya pada hari ini,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Plaza MINI Surabaya

β€œThe new MINI Countryman hari ini diluncurkan untuk pasar Jawa Timur. Kendaraan MINI terbesar dan paling fleksibel dari rangkaian model MINI ini wujudkan keseruan berkendara, kepraktisan dan individualitas khas MINI," lanjutnya.

BMW Group Indonesia memahami pentingnya touchpoint yang relevan bagi pelanggannya di Indonesia. Termasuk untuk pelanggan di Surabaya yang merupakan pasar kedua terbesar setelah Jakarta.

Berita Terkait
hitlog-analytic