Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mini Hadirkan Edisi Ulang Tahun di GIIAS, Cuma Ada 15 Unit

MINI Anniversary Edition
Sumber :

100kpj – Mini Indonesia telah meluncurkan lini lengkap Mini Anniversary Edition di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, Jumat 12 November 2021. Mobil ini hadir sekaligus merayakan 10 tahun kehadiran Mini di Indonesia.

Head of Mini Asia Kidd Yam mengatakan edisi khusus tersedia pada varian model Mini Cooper 3-Door, Mini Cooper S 3-Door dan Mini John Cooper Works. Ketiga mobil edisi khusus ini dibuat secara terbatas secara global, yakni hanya 740 unit.

Jumlah unit yang tersedia dalam edisi ini mengacu pada nomor awal 74, yang dikenakan Mini Cooper klasik pada penampilan trek balap pertamanya yang sukses. Untuk di Indonesia, total 15 unit akan tersedia di tiga varian model Mini Anniversary Edition ini.

"Kita semua berbeda, tetapi serasi bersama. Semakin istimewa, tahun ini adalah 10 tahun Mini Indonesia berdiri, maka itu kami merayakan dengan kehadiran lini The Mini Anniversary Edition pada hari kedua GIIAS 2021 yang juga merupakan penghormatan kami kepada sosok mendiang John Cooper,” kata Kidd dalam keterangannya ke 100KPJ.com

Fitur desain dan peralatan eksklusif menjadikan Mini Anniversary Edition sebagai proposisi yang menarik bagi penggemar Mini di seluruh dunia yang tertarik dengan sejarah motorsport Mini dan John Cooper. Edisi khusus tersedia pada varian model Mini Cooper 3-Door, Mini Cooper S 3-Door dan Mini John Cooper Works.

MINI Anniversary Edition

“Nuansa sejarah bersama Mini dan Cooper Family dapat ditemukan baik pada eksterior maupun interior kendaraan ini. "Karena mobil balap awal yang dirancang oleh John Cooper dikenali dengan cat hijau dengan aksen putih, Edisi Ulang Tahun Mini ditawarkan dalam warna British Racing Green metallic,” kata dia.

Berita Terkait
hitlog-analytic