Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ternyata Mobil MPV Terbaru Hyundai Gak Cocok Jadi Pesaing Avanza di RI

Hyundai Staria, MPV Baru asal Korea Selatan
Sumber :

100kpj – Produk terbaru Hyundai di kelas MPV (Multi Purpose Vehicle), pertama kali muncul pada 2020 melalui dokumen yang diajukannya ke kantor kekayaan intelektual Filipina. Tertulis produk tersebut adalah Staria pada 1 Juni 2020.

Kemudian merek dagang kedua yang terdaftar pada 15 September 2020, adalah Staria Premium. Sejak informasi itu diberitakan sejumlah media luar, di Indonesia produk tersebut dianggap kandidat Low MPV yang siap produksi lokal.

Megingat mobil jenis tersebut menjadi daftar produk yang siap diproduksi pabrik Hyundai di Deltamas, Cikarang. Namun nyatanya, Hyundai Staria yang resmi diperkenalkan pada Selasa 13 April 2021 secara global, adalah MPV canggih.

Bentuknya mewah, dengan sejumlah fitur muktahir membuat produk terbaru asal Korea Selatan itu kurang tepat menjadi pesaing Toyota Avanza. Hyundai Motor Company merilis Staria sebagai model masa depan yang belum diproduksi massal.

Executive Vice President and Global Chief Marketing Officer Hyundai Motor Company, Thomas Schemera mengatakan, perkenalan Staria upaya terbaru Hyundai mempelopori evolusi mobilitas, dan memenuhi gaya hidup yang terus berkembang.

“Staria merupakan sebuah kemajuan dalam menghubungkan kita semakin dekat dengan lingkungan sekitar. Sehingga bisa mendapatkan lebih banyak makna, dari kehidupan kita sehari-hari, dan melakukan lebih banyak hal untuk diri kit sendiri disetiap perjalanan,” ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu 14 April 2021.

Berita Terkait
hitlog-analytic