Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

BMW The New 5 Meluncur di Indonesia dengan Harga Mulai Rp1,1 Miliar

New BMW 520i M Sport dan New BMW 530i Opulence.
Sumber :

100kpjBMW Indonesia akhirnya resmi meluncurkan sedan yang diklaim paling sukses di dunia, yakni The New 5. Ada dua varian yang diluncurkan di Indonesia secara virtual ini pada Jumat 9 April 2021.

Yaitu, seri New BMW 520i M Sport dan New BMW 530i Opulence. yang diperuntukkan untuk konsumen yang memiliki kebutuhan yang berbeda. Dua varian BMW Seri 5 terbaru ini memiliki nilai sporty yang sangat kental.

“BMW Seri 5 adalah sedan bisnis paling sukses di dunia, menikmati kesuksesan global yang tak tertandingi selama hampir lima puluh tahun. Canggih dan terdepan, BMW Seri 5 terbaru tawarkan inovasi mutakhir, desain mempesona, dan peningkatan fitur teknis secara menyeluruh,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

New BMW 520i M Sport

Menariknya, New BMW 520i M Sport, dan New BMW 530i Opulence sudah dirakit di BMW Production Network 2, Gaya Motor, Jakarta. The New 5 ini nantinya akan tampil pertama kali di hadapan publik pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021.

BMW Seri 5 rakitan lokal kini ditawarkan dengan trim BMW M Sport sebagai standar untuk model reguler, bukan edisi terbatas/khusus. Trim BMW M Sport hadir secara lengkap, meliputi eksterior maupun interior.

Ini juga termasuk BMW M spoiler belakang dan BMW Individual Exterieur Line Aluminium satinated di samping. Yang juga tersedia secara eksklusif untuk new BMW 520i M Sport adalah cat BMW M Carbon Black dan tambahan dua cat baru yaitu Bernina Grey Amber effect dan Phytonic Blue.

Berita Terkait
hitlog-analytic