Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mitsubishi Fuso Incar Pangsa Pasar 48,1 Persen di 2021

Truk Fuso
Sumber :

100kpj – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) mengumumkan target perusahaan pada 2021. KTB menyatakan target penjualan sebanyak 31.220 unit.

Atau meraih pangsa pasar sebesar 48,1 persen. Meski pandemi Covid-19 masih akan berlanjut di tahun 2021, KTB berharap permintaan pasar segera membaik.

Baca Juga: Honda Rilis Motor Baru Edisi Terbatas, Tampangnya Bikin Hati Terpikat

KTB sendiri memprediksi permintaan pasar kendaraan niaga di tahun 2021 akan meningkat 30 persen, setara dengan 64,900 unit. Guna mencapai target di 2021, KTN gencar penjualan di lewat digital di gerai resmi mereka di e-commerce serta memaksimalkan Dealer Management System (DMS).

Mitsubishi Fuso Fighter

“KTB akan tetap bersikap positif, fokus target pangsa pasar tinggi seperti di tahun 2020. Kami akan menghadirkan serta memperkuat solusi digital melalui integrasi data dari berbagai sistem digital yang kami miliki seperti Runner Telematics, Dealer Management System (DMS) serta berbagai sumber lain terkait data informasi pelanggan," kata Presiden Direktur KTB Naoya ‘Rocky’ Takai dalam jumpa pers virtual, Selasa 30 Maret 2021.

KTB juga tengah mensosialisasikan teknologi common-rail kepada pelanggan, untuk memastikan FUSO siap menghadapi EURO4. Common-rail merupakan prasyarat implementasi EURO4, sebab memiliki konsumsi bahan bakar efisien.

Berita Terkait
hitlog-analytic