Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda Rilis Motor Baru Edisi Terbatas, Tampangnya Bikin Hati Terpikat

Honda Winner X Edisi Terbatas. Foto: Greatbiker.
Sumber :

100kpj – Perusahaan roda dua asal Jepang, Honda resmi meluncurkan Honda Winner X edisi terbatas untuk pasar Vietnam. Kendaraan yang berangkat dari segmen bebek tersebut merupakan kembaran Supra GTR 150 yang dijual di Indonesia. Lantas, apa saja keunggulannya?

Disitat dari Greatbiker, Selasa 30 Maret 2021, secara desain sebenarnya tak ada yang berbeda dari motor baru tersebut. Pabrikan masih mengandalkan tubuh bongsor dengan aksen meruncing di hampir seluruh bagian. Hanya saja, Honda Winner X edisi terbatas hadir dengan striping dan perpaduan warna baru.

Baca juga: Honda Luncurkan Motor Bebek Salah Pergaulan, Segini Harganya

Kuda besi tersebut mengusung tema balap dengan memadukan tiga unsur berbeda, yakni sport, speed, dan future. Kombinasi tiga hal tersebut bisa terlihat melalui pemilihan warna dual-tune dengan emblem produk yang dibuat sedikit samar.

Sayangnya, di luar itu, tak ada yang baru dari Honda Winner X edisi terbatas. Kendaraan tersebut masih membawa sejumlah fitur yang sebelumnya telah ada di edisi regular, seperti lampu berjenis LED, panel instrumen full-digital, dan sistem pengereman ABS berkanal tunggal.

Berita Terkait
hitlog-analytic