Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pemiliknya Ditangkap, Begini Status Mobil Dengan Plat Dinas TNI Palsu

Plat nomor TNI palsu

100kpj – Video seorang wanita menggunakan Toyota Camry dengan plat dinas TNI (Tentara Nasional Indonesia), viral di media sosial. Atas kejadian tersebut Pusat Polisi Militer (Puspom) TNI langsung memburu pemilik mobil sedan tersebut.

“Klarifikasi kasus beredarnya video mobil plat dinas TNI dengan nomor 3423-00 yang viral di media sosial adalah plat dinas bodong, atau palsu karena tidak terdaftar di Mabes TNI,” kutip status Instagram @puspentni.

Baca juga: Viral Toyota Camry Pakai Plat TNI Bodong Pemilik Mobil Sedang Diburu

Atas pemalsuan identitas kendaraan tersebut, Puspom TNI bersama jajaran Anggota Lidpam Pomdam III/Siliwangi, Lidpam Denpom II/5 Bandung, dan Satlak Gakkum Wal Denpom III telah menangkap wanita yang bersangkutan.

Menurut beberapa media lokal, wanita berinisial RHK itu diamankan, Rabu 3 Maret 2021 pukul 23.30 WIB di Batununggal Mulia, Kota Bandung. Saat itu istri dari saudara Beni baru balik dari Purwarkarta dengan mobil tersebut.

Namun saat sedan mewah itu tiba di kediamannya, plat nomornya sudah diganti D 17 YRZ. Meski begitu, anggota TNI tetap membawa RHK untuk dimintai keterangan, terkait asal usul plat dinas tersebut, dan meminta maaf kepada publik.

Berita Terkait
hitlog-analytic