Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Naik Mobil, Jokowi Picu Kerumunan saat Berkunjung ke NTT

Jokowi Berkunjung ke NTT. Foto: Instagram.
Sumber :

100kpjPresiden Joko Widodo atau Jokowi belakangan menjadi perbincangan publik usai berkunjung ke Kabupaten Sikka, Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa, 23 Februari 2021. Pada kesempatan itu, kerumunan warga membludak menyambut orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Menurut laporan yang kami terima, tujuan kunjungan kerja Jokowi ke Kabupaten Sikka ialah untuk meresmian Bendungan Napun Gete di Desa Ilin Medo, Kecamatan Waiblama. Namun, di perjalanan, dia disambut sejumlah warga yang antusias ingin melihatnya.

Baca juga: Jokowi Pernah Mandikan Mobil Esemka Pakai Air Kembang, Apa Tujuannya?

Melihat antusiasme tersebut, iringan-iringan mobil presiden kemudian berhenti tepat di dekat pertigaan Hotel Permatasari. Jokowi yang mengenakan kemeja putih dan masker hitam keluar dari atap kendaraan, lalu melambaikan tangan ke arah warga yang berkerumun. Setidaknya hal itu yang terlihat pada sejumlah video di media sosial.

jokowi

Pada tayangan berdurasi singkat itu, terlihat warga saling berdesakkan tanpa mematuhi protokol kesehatan. Jokowi lantas menudingkan jari ke arah masker, seakan meminta mereka mengenakan perangkat kesehatan tersebut.

Tak lama setelahnya, Jokowi mengambil kaos hitam dari dalam mobil, kemudian membagikannya kepada warga sekitar. Kerumunan tersebut semakin menjadi-jadi saat mereka saling berebut satu sama lain.

Berita Terkait
hitlog-analytic