Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harga Mitsubishi Pajero Sport Baru di Daerah Ini Jadi Mahal Banget

Harga Pajero Sport baru di daerah ini mahal banget
Sumber :

100kpj – Mitsubishi Pajero Sport facelift resmi diluncurkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai distributornya. Setelah debutnya di Jakarta, New Pajero Sport hadir di daerah-daerah, Jumat 19  Februari 2021.

Mitsubishi Pajero Sport baru meluncur di 7 daerah secara virtual dalam waktu bersaman, yakni Medan, Surabaya, Pekanbaaru, Bandung, Palembang, Makassar, dan Semarang. 

Baca juga: Harga Mitsubishi Pajero Sport Baru Lebih Murah dari Toyota Fortuner

Interior Pajero Sport baru

“Kehadiran New Pajero Sport di berbagai daerah dan kota besar di Indonesia merupakan kelanjutan dari peluncuran model baru tersebut,” ujar Director of Sales & Marketing PT MMKSI, Irwan Kuncoro dalam keterangannya.

Mengingat setiap provinsi memiliki kebijakan pajak berbeda-beda, maka harga SUV berlogo tiga berlian itu tidak sama. Namun yang jelas, banderolnya lebih mahal dibandingkan on the road Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok, dan Bekasi.

Khusus di Jabodetabek banderolnya mulai Rp502,8 juta tipe Exceed 4x2 manual, sampai Rp733,7 juta tipe Dakar Ultimate 4x4 matik. Sedangkan di Medan atau Sumatera Utara, harganya untuk tipe terendah jadi Rp528 juta, sampai Rp740 juta.

Berita Terkait
hitlog-analytic