Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harga Mitsubishi Pajero Sport Baru Lebih Murah dari Toyota Fortuner

Mitsubishi Pajero Sport Baru
Sumber :

100kpj – Mitsubishi Pajero Sport baru resmi meluncur di Tanah Air melalui PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai distibutornya. Mobil Sport Utility Vehicle (SUV) itu mendapatkan sejumlah perubahan.

“Dengan segala keunggulan yang dilengkapi pada New Pajero Sport, kami berharap model ini mendapatkan penerimaan yang lebih baik lagi,” ujar Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura  secara virtual, Selasa 16 Februari 2021.

Baca juga: Mitsubishi Pajero Sport Baru Meluncur di RI, Begini Ubahan Lengkapnya

Mitsubishi Pajero Sport baru

Mengusung tema ‘Live Adventure’, Pajero Sport baru yang sudah meluncur di Thailand sejak 2019 itu memiliki tongkrongan lebih gagah, dan moderen. Desain bumper, dan kap mesin berubah, begitu juga dengan grillnya namun tetap mengusung bahasa desain dynamic shield. Letak lampu utamanya tidak berpindah ke bawah. 

Penerangan utamanya dibekali teknologi LED aktif, sehingga intensitas cahaya bisa menyesuaikan kondisi lingkungan sekitar. Ubahan yang mencolok dibagian samping desain velg 18 inci dengan warna dual tone, dan tambahan side skirt. 

Buritannya masih sama dengan model lama, hanya desain diffuser berbeda. Model lampu tail light dan pengereman yang sudah LED juga tidak berubah. Yang terbaru, kini untuk membuka bagasi belakang bisa dilakukan dengan ayunan kaki.

Berita Terkait
hitlog-analytic