Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Terungkap Status Mobil Aldi Taher yang Siap Jadi Wagub Jakarta

Aldi Taher
Sumber :

100kpj – Akun Instagram Aldi Taher sepertinya masih menjadi sorotan netizen, Setelah sebelumnya pernah terlibat saling sindir antara mantan suaminya Dewi Perssik dengan presenter kondang di Indonesia yakni Deddy Corbuzier.

Bahkan jika melihat beberapa unggahannya di Instagram, Aldi selalu menandai akun Deddy Corbuzier. Kejadian saling sindir lewat media sosial. Awalnya Aldi Taher bicara pansos dan maksiat pada konten Deddy Corbuzier saat bersama Dinar Candy yang sempat trending di YouTube. 

Baru-baru ini, lagi-lagi Aldi menjadi perbincangan setelah mengaku jika dirinya akan maju menjadi Wakil Gubernur Jakarta pada 2024. Hal tersebut diungkapkannya langsung lewat unggahannya di Instagram Stories. Tak hanya itu ia juga menandai nama Gubernur DKI saat ini Anies Baswedan.

Selain banyak menandai nama-nama artis di postingan Instagramnya, dari Instagram pribadinya pula jadi terlihat jika ternyata Aldi Taher ini menyukai mobil legendaris buatan Jerman yakni Mercedes-Benz.

Aldi Taher

Diketahui ada tiga mobil Mercedes-Benz yang selalu menghiasi postingan Instagramnya, yakni Mercedes-Benz W124 E220 AT tahun 1994, Mercedez-Benz 230 tahun 1978 dan Mercedes-Benz w211 E55 AMG tahun 2003.

Uniknya, menurut data dari laman resmi Samsat DKI Jakarta, ada dua unit mobil Mercedes-Benz yang dimiliki oleh Aldi Taher menunggak pajak, dan satu unit lagi datanya tidak diketahui.

Berita Terkait
hitlog-analytic