Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Oknum Lurah Selingkuh Sama Istri Orang, Digrebek Suami di Dalam Avanza

Viral oknum lurah selingkuh sama warganya sendiri

100kpj – Perselingkuhan bukan hanya melibatkan suami main serong dengan wanita lain, namun ada juga yang sebaliknya. Di mana sang istri berani selingkuh dengan pria lain dengan alasan tertentu, hingga viral di media sosial.

Seperti yang terjadi di kawasan Rembang, Jawa Tengah. Baru-baru ini akun Instagram @manaberita memperlihatkan sepasang pria dan wanita berada di dalam mobil yang sedang dihakimi warga, karena diduga selingkuh.

Baca juga: Nasib Mobil Murah, Cuma 'Dicium' SUV Mewah Langsung Hancur

“Terjadi percekcokan antara suami dengan istri, dan Pak Lurah, kejadian Sabtu 30 Januari 2021,” tulis statusnya.

Dalam video yang diunggah terlihat, wanita berhijab mengenakan baju berwarna kuning hanya duduk terdiam di bangku penumpang depan. Sedangkan pengemudi mobil yang disebut sebagai lurah itu dihakimi beberapa pria.

Diduga salah satu pria yang cekcok dengan pengemudi mobil Toyota Avanza itu adalah suami dari wanita tersebut. Sebelum menciduk istrinya selingkuh, sepertinya sempat terjadi kejar-kejaran hingga akhirnya mobil berhenti.

Sebab kaca baris kedua, ketiga, hingga kaca belakang pecah seperti dilempar benda keras. Saat dalam keadaan berhenti, pria dengan kaus putih berteriak-teriak kepada oknum lurah itu agar mengaku sudah berselingkuh dengan warganya.

Berita Terkait
hitlog-analytic