Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Intelijen Jerman Yang Datangi Markas FPI Pakai Mobil Buatan Negaranya

Mobil Mercedes-Benz yang digunakan intelijen Jerman ke markas FPI
Sumber :

100kpj – Baru-baru ini wanita berambut pirang menjadi bahan sorotan lantaran mengunjungi markas FPI (Front Pembela Islam) di Petamburan, Jakarta Pusat. Ternyata wanita yang merupakan warga asing itu bukan orang sembarangan.

Menurut anggota Komisi I DPR RI, M Farhan perempuan itu adalah pegawai Badan Intelijen Jerman bernama Suzanne Hall dari BND (Bundesnachrichtendienst). Statusnya terungkap setelah melakukan proses penyelidikan.

Baca juga: Intip 2 Mobil Yang Jadi Sorotan di Rekonstruksi Penembakan Anggota FPI

 

“Ternyata ketika dilakukan penyelidikan ke beberapa sumber kita di Berlin, Suzanne Hall bukan pegawai pemerintah yang tercatat di Kementerian Luar Negeri Jerman. Dia tercatat pegawai BND,” ujarnya dalam diskusi Teka-teki Telik Sandi.

Melihat dari beberapa foto yang beredar di media sosial, wanita bule itu menggunakan mobil Mercedes-Benz saat menyambangi markas FPI. Plat nomor sedan tersebut seperti kendaraan yang digunakan oleh Keduataan Besar luar negeri.

Melihat desain wajahnya, mobil itu adalah Mercedes-Benz E-Class, ciri khasnya dari bentuk grill, bumper, dan lampu utama yang terbagi dua sisi. Diduga tipenya E200 lansiran 2010-2011, yang kini harga bekasnya Rp200 jutaan.

Berita Terkait
hitlog-analytic