Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Koleksi Mobil Wabup Pati yang Beli Klub Sepakbola PSG Bikin Terkejut

Wakil Bupati Pati
Sumber :

100kpjWakil Bupati Pati Saiful Arifin tengah menjadi sorotan publik, pasalnya rumah dinas dan hotel miliknya dirusak oleh warganya sendiri, yang bergabung dalam kelompok supporter di Pati.

Dari penulusuran 100KPJ.com dari berbagai sumber, aksi pengrusakan rumah dinas dan hotel milik Wakil Bupati Pati ini disebabkan karena Saiful Arifin membeli klub sepak bola bernama Putra Sunan Giri (PSG), yang merupakan klub asal Gresik, Jawa Timur yang kabarnya lokasi homebase-nya di Pati untuk menjalani kompetisi Liga 2 musim 2021.

Selain minat terhadap dunia sepak bola, ternyata Saiful Arifin juga menggemari dunia otomotif, hal tersebut terbukti dari banyaknya koleksi mobil yang berada di garasi rumahnya.

Menurut Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) yang dilansir dari laman resmi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Saiful Arifin memiliki total kekayaan senilai Rp185 miliar atau tepatnya Rp185.160.067.342

Wakil Bupati Pati

Dari nilai total harta kekayaannya tersebut, senilai Rp16 miliar atau tepatnya Rp16.490.450.000 harta berupa alat transportasi dan mesin alias koleksi mobil Saiful Arifin yang terdapat di garasi rumahnya.

Koleksi mobil adalah Mitsubishi Pajero Sport yang harga kisarannya Rp440 juta, Range Rover tahun 2005 yang harga jualnya sekitar Rp355 juta, Jeep Wrangler Rubicon tahun 2011 yang harganya sekitar Rp650 juta.

Berita Terkait
hitlog-analytic