Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jelang Akhir Tahun, Tukar Tambah Mobil Daihatsu Bisa Melalui Virtual

Logo Daihatsu
Sumber :

100kpj – Menjelang akhir tahun kerap dimanfaatkan sebagian orang memburu mobil baru. Selain mendapatkan promo dan diskon besar-besaran, mobil tersebut juga sebagai alat transportasi untuk menunjang libur Natal dan Tahun Baru. 

Berbagai promo menarik ditawarkan produsen kendaraan, bersama jaringan dilernya dengan cara yang berbeda-beda. Salah satunya melalui festival virtual yang digelar Daihatsu, Sabtu 19 Desember 2020, pukul 10.00-11.00 WIB.

Baca juga: Promo Mitsubishi, Kredit Pajero Sport dan Xpander Jadi Lebih Murah

Daihatsu Sirion Baru

Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Hendrayadi Lastiyoso mengatakan, menjelang akhir tahun dan libur panjang permintaaan mobil baru cenderung meningkat.

Memanfaatkan momentum tersebut, Daihatsu menawarkan berbagai kemudahan hingga keuntungan dalam pembelian unit baru secara virtual. Diantaranya bisa melakukan tukar tambah, keringanan untuk perawatan, dan hadiah langsung.

“Daihatsu berharap melalui program ini sahabat dapat semakin mudah mewujudkan mimpinya untuk memiliki mobil baru dalam menyambut tahun baru, serta dapat menikmati akhir pekan ini lewat beragam hiburan, dan sharing inspratif dari Daihatsu,” ujar Hendrayadi dalam keterangannya, Jumat 17 Desember 2020.

Berita Terkait
hitlog-analytic