Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Promo Mitsubishi, Kredit Pajero Sport dan Xpander Jadi Lebih Murah

Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition Edisi ke-2
Sumber :

100kpj – Menyambut akhir tahun 2020, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar promo menarik. Menggandeng jaringan diler, distributor mobil Mitsubishi itu menawarkan berbagai program pembelian.

“Kami memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian model Mitsubishi Motors pada periode akhir tahun,” ujar Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura dalam keterangannya, Kamis 17 Desember 2020. 

Lebih lanjut Naoya menjelaskan, kemudahan yang dimaksud antara lain program pembiayaan, gratis biaya jasa, gratis asuransi, bunga nol persen, dan berbagai penawaran menarik lainnya. Dan berlaku untuk semua lineup.

Xpander Cross di Mitsubishi Auto Show Summarecon Serpong

Khusus pembelian Xpander, gratis paket perawatan yang meliputi jasa dan suku cadang selama 50 ribu kilometer atau 4 tahun. Gratis kaca film Konika Minolta, saldo Go-pay Rp1 juta untuk pembelian unit buatan 2019, atau Rp1,5 juta untuk perakitan 2020.

Untuk Xpander standar semua tipe jika dikredit, ada bunga nol persen untuk tenor 2 tahun, cukup lama karena umumnya keringanan itu hanya berlaku untuk cicilan 1 tahun. Lalu gratis asuransi 2 tahun, dan cicilan ringan mulai Rp4 jutaan.

Namun konsumen harus menggunakan lising PT Dipo Star Finance. Sementara penawaran Xpander Black Edition selain bunga nol persen selama 2 tahun, ada gratis biaya admin. Khusus karyawan di lising tersebut DP (Down Paymen) hanya 20 persen dengan waktu cicilan selama 6 tahun, dan gratis asuransi 2 tahun.

Berita Terkait
hitlog-analytic