Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Katanya Tak Mabuk, Ini Sebab Salshabilla Adriani Tabrak Mobil Parkir

Salshabilla Adriani mabuk
Sumber :

100kpjSalshabilla Adriani yang berprofesi sebagai artis dan penyanyi sedang menjadi sorotan publik, dirinya mengalami musibah kecelakaan beruntun yang menimpa tiga mobil di daerah Kemang, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa malam, 15 Desember 2020.

Konon artis cantik kelahiran tahun 200 ini diduga mabuk, lantaran ketika turun dari mobilnya gerak-gerik Salshabilla seperti dalam kondisi mabuk. Apalagi seperti dilansir dari Viva, salah satu pemilik mobil yang tertabrak, Henry, mengatakan, mobil yang dikendarai Salshabilla sempat oleng dan menabrak mobilnya yang tengah terparkir.

“Saya lagi makan mobil parkir, dia agak oleng jalannya terus kedengaran bunyi kenceng 'derr' dihajar sama mobil dia,” ujar Henry.

Menanggapi hal tersebut, pihak manajemen menjelaskan bahwa Salshabilla tidak berada dalam pengaruh minuman keras, pada saat insiden tabrakan beruntun tersebut terjadi. Salshabilla juga sudah melakukan tes urine dan dinyatakan negatif oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan.

Salshabilla Adriani mabuk

“Kami tegaskan secara benar menyatakan bahwa sebelum dan/atau pada saat kejadian berlangsung, Salshabilla Adriani bebas dari pengaruh minuman keras ataupun hal-hal zat adiktif lainnya, yang dapat dibuktikan dengan beberapa laporan kejadian perkara dan test urine yang dinyatakan negatif oleh Pihak Kepolisian Resor (Polres) Metro Jakarta Selatan,” demikian bunyi pernyataan tertulis yang dikutip dari Viva.

Kemudian, dalam pernyataan tertulis itu juga dijelaskan bahwa Salshabilla sudah menyelesaikan masalah tabrakan beruntun tersebut dengan cara kekeluargaan. Baca artikel ini sampai habis untuk mengetahui pernyataan lengkap manajemen Salshabilla.

Berita Terkait
hitlog-analytic