Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pelat Nomor Mobil Salshabilla Adriani yang Tabrak Mobil Parkir, Mahal?

Mobil Mercedes-Benz Salshabilla Adriani
Sumber :

100kpjSalshabilla Adriani yang berprofesi sebagai artis pemain film dan sinetron sedang menjadi sorotan publik, dirinya mengalami musibah kecelakaan beruntun yang menimpa tiga mobil di daerah Kemang, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa malam, 15 Desember 2020.

Sialnya, artis cantik berusia 20 tahun ini ketika turun dari mobilnya diduga dalam kondisi mabuk, seperti dilansir dari Viva salah satu pemilik mobil yang tertabrak, Henry, mengatakan, mobil yang dikendarai Salshabilla sempat oleng dan menabrak mobilnya yang tengah terparkir. “Saya lagi makan mobil parkir, dia agak oleng jalannya terus kedengaran bunyi kenceng 'derr' dihajar sama mobil dia,” ujar Henry.

Untungnya kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, kerugiannya hanya materi pada kendaraan yang terlibat bertabrakan yakni mobil Mazda 2 bernomor polisi B 2546-TBK dengan Mazda lainnya bernomor polisi B 88-DEC dan sebuah unit mobil Mercy B-166-BEY.

Karena tidak ada korban jiwa, dan antara Salshabilla dengan para korban melakukan musyawarah sehingga kasus kecelakaan tersebut tidak berlanjut ke jalur hukum, karena pemeran film Kuntilanak 2 ini hanya mengganti kerugian para korban.

Salshabilla Adriani mabuk

Selain itu, mobil yang digunakan oleh Salshabilla juga menjadi sorotan, pasalnya Mercedes-Benz tipe GLA 200 AMG Line memiliki plat nomor khusus, yakni B 166 BEY yang tidak terdaftar dalam situs Samsat DKI. Belum bisa dipastikan SUV itu bodong atau tidak, sebab ada beberapa tanda nomor kendaraan dengan alamat DKI yang tidak terdeteksi.

Namun pelat nomor yang digunakan sepertinya nomor cantik yang biaya resminya diatur dalam P 60 tahun 2016 tentang Nomor Registrasi Kendaraan Bermotor (NRKB), ada beberapa pilihan biaya resmi yang harus dikeluarkan, ketika pemilik kendaraan menginginkan pelat nomor khusus.

Berita Terkait
hitlog-analytic