Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hukuman Salshabilla Adriani Tabrak Mobil Parkir Karena Diduga Mabuk

Salshabilla Adriani mabuk
Sumber :

100kpjSalshabilla Adriani dapat nasib sial karena artis cantik tersebut mengalami musibah, dirinya terlibat kecelakaan beruntun yang menimpa tiga mobil di daerah Kemang, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa malam, 15 Desember 2020.

Konon artis cantik yang membintangi sinetron Anak Jalanan ini diduga mabuk, seperti dilansir dari Viva salah satu pemilik mobil yang tertabrak, Henry, mengatakan, mobil yang dikendarai Salshabilla sempat oleng dan menabrak mobilnya yang tengah terparkir. “Saya lagi makan mobil parkir, dia agak oleng jalannya terus kedengaran bunyi kenceng 'derr' dihajar sama mobil dia,” ujar Henry 

Setelah menabrak, Salshabilla yang berkendara bersama temannya, sempat kabur dan dikejar warga hingga tertangkap tak jauh dari lokasi. Henry menyebut, ketika ditemui, Salshabilla bicara yang terus melantur. “Kondisi nggak teratur ngomong-nya,” kata Henry.

Baca juga: Ungkap Mobil Salshabilla Adriani Yang Menabrak Juru Parkir Saat Mabuk

Mobil Mercedes-Benz Salshabilla Adriani

Salshabilla yang berkendara dengan seorang temannya langsung dibawa ke Pospol Kemang guna dimintai keterangan, sementara kasus kecelakaan tersebut ditangani oleh Polres Metro Jakarta Selatan.

Menurut AKP Suharno, Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan membenarkan kejadian kecelakaan beruntun di depan Rumah Makan Mama Rosy Mampang, Jalan Kemang Raya terjadi.

Berita Terkait
hitlog-analytic