Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Diduga Sedang Mabuk, Artis Salshabilla Adriani Tabrak Mobil di Kemang

Salshabilla Adriani mabuk
Sumber :

100kpjSalshabilla Adriani, artis sekaligus penyanyi muda, terlibat kecelakaan beruntun yang menimpa tiga mobil di daerah Kemang, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa malam, 15 Desember 2020.

Seperti dilansir dari Viva, kecelakaan itu terjadi lantaran mobil mewah sedan dengan nomor polisi B 166 BEY yang dikemudikan Salshabilla hilang kendali dan menabrak dua mobil lainnya yang sedang terparkir, tiga mobil tersebut mengalami kerusakan parah. 

Salshabilla sendiri diduga sedang mabuk karena salah satu saksi sekaligus pemilik mobil yang ditabrak mengatakan bahwa artis itu berbicara melantur, terlihat tatapan wajah Salshabilla kosong. 

Salshabilla Adriani mengenakan tank top putih dengan bawahan kotak-kotak. Rambutnya dikucir dan ia terlihat tersenyum tipis. Meski begitu, kondisi fisiknya terlihat baik-baik saja dan tidak mengalami luka. Ia diapit beberapa orang yang menggunakan masker.

Artis kecelakaan

Salshabilla yang berkendara dengan satu orang temannya pun langsung dibawa ke Pospol Kemang untuk dimintai keterangan. Henry, salah satu pemilik mobil yang tertabrak, Henry mengatakan bahwa mobil yang dikendarai Salshabilla Adriani sempat oleng dan menabrak mobilnya yang sedang parkir. “Saya lagi makan, mobil parkir. Dia agak oleng jalannya, terus kedengaran bunyi kenceng 'derr' dihajar sama mobil dia,” ucap Henry.

Setelah menabrak dua mobil yang sedang parkir, Salshabilla juga sempat kabur bersama temannya dan dikejar warga hingga akhirnya berhasil ditangkap tak jauh dari lokasi. “Dia kabur, kemudian ketangkap di sana (daerah Kemang),” ujar Henry.

Berita Terkait
hitlog-analytic