Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Walaupun Kemarin Tidak Datang, Raisa Tetap Setia Menunggu Habib Rizieq

Habib Rizieq
Sumber :

100kpjHabib Rizieq lagi-lagi jadi sorotan masyarakat, kali ini bukan soal baliho tapi peningkatan status kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan kerumunan massa Habib Rizieq Shihab dari penyelidikan ke penyidikan.

Makanya pihak Polda Metro Jaya memanggil Habib Rizieq untuk melakukan pemeriksaan, tapi tampaknya surat pemanggilan tersebut tidak ditanggapi oleh Habib Rizieq karena hingga kemarin, Selasa 1 Desember 2020, Habib Rizieq dan menantunya Hanif Alatas tak juga hadir di Polda Metro Jaya.

Bahkan jika kalau hingga malam hari ini Habib Rizieq tidak hadir, polisi akan mengirimkan surat panggilan kedua untuk Habib Rizieq dan menantunya.

Seperti yang dikutip dari RRI, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan jika keduanya tak kunjung hadir maka penyidik akan melayangkan pemanggilan kedua dengan jadwal pemeriksaan pada Kamis 3 Desember 2020 mendatang.

Disamping itu seperti dilansir dari laman PMJ, untuk menjaga situasi sekitar Polda Metro Jaya, polisi mensiagakan beberapa kendaraan taktis seperti Raisa yang tetap setia menunggu kehadiran Habib Rizieq.

Ransus Raisa

Eits jangan salah, Raisa ini bukan wanita cantik yang jago nyanyi. Namun kendaraan khusus yang dimiliki oleh Kepolisian Republik Indonesia untuk mengurai massa, nama Raisa sendiri merupakan singkatan dari Pengurai Massa.

Berita Terkait
hitlog-analytic