Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kaget, Koleksi Mobil Jendral Pemimpin Rombongan Moge Pengeroyok 2 TNI

pengeroyokan tentara oleh klub moge
Sumber :

100kpj – Arogansi klub motor besar alias moge kembali terjadi dan ramai diperbincangkan, video yang memperlihatkan beberapa anggota komunitas Harley-Davidson mengeroyok dua orang korban, yang ternyata tentara yang terjadi di Bukittinggi di media sosial.

Korban pengeroyokan dua orang Anggota TNI AD dari satuan Kodim 0304/Agam Bukittinggi, yang berpakaian bebas oleh anggota klub Harley-Davidson itu terjadi pada hari Jum'at sore, 30 Oktober 2020, dua korban adalah intel TNI.

Ceritanya para anggota klub motor gede Harley-Davidson Owner Group (HOG) Siliwangi yang berasal dari Bandung, Jawa Barat tersebut, sedang melaksanakan kegiatan touring dengan tema Long Way Up Sumatera Island sejak tanggal 29 Oktober hingga 6 November 2020.

Para anggota klub Harley-Davidson HOG tersebut melawati rute Padang, Bukittinggi, Medan, Aceh dan finish di Sabang, Aceh. Dilansir dari Viva, ketika rombongan baru sampai di Bukittinggi, insiden yang melibatkan anggota HOG Siliwangi itu pun terjadi. \

Pengeroyokan Tentara Oleh Anggota Klub Moge

Di tengah perjalanan, beberapa anggota klub Moge itu bertindak arogan dengan menggeber dan menyalip dua Intel Kodim 0304/Agam yaitu, Serda Mastari dan Serda Yusuf yang saat itu sedang melintas di Jalan Dr.Hamka menuju Makodam 0304/Agam Bukittinggi.

Dari situ ketersinggungan pun terjadi, sampai pada akhirnya dua anggota TNI AD itu mengejar sejumlah pengendara Moge yang terpisah dari rombongan awal. Dan setelah berhasil diberhentikan, maksud dua Intel Kodam 0304/Agam itu menegur pengendara Harley Davidson yang ugal-ugalan di jalan raya pun justru direspon dengan sikap arogansi gerombolan komunitas Moge tersebut.

Berita Terkait
hitlog-analytic