Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Begini Jadinya Jika Para Wanita Pengendara Moge Keliling Jakarta

Bikers Perempuan di acara Royal Enfield
Sumber :

100kpj – Pengguna motor besar didominasi kaum pria berkantong tebal, namun bukan berarti wanita tidak bisa mengendarai motor dengan kapasitas mesin besar. Sebab ada beberapa kaum hawa yang hobi menunggangi moge.

Untuk mengajak para wanita tersebut berkumpul, Royal Enfield Indonesia menggelar acara Girls Ride Out. Mereka diajak berkendara di kawasan Jakarta menggunakan motor besar yang dimilikinya, berbagai jenis motor pun hadir.

Untuk model adventure ada BMW GS310, dan Royal Enfield Himalayan. Sementara jenis naked bike ada Yamaha MT-25, atau model klasik seperti Kawasaki W175 dan lain-lain. Tentunya pengguna motor Royal Enfield lebih dominan.

Bikers Perempuan di acara Royal Enfield

Rute perjalanan dimulai dari diler Royal Enfield berlokasi di Pejaten, Jakarta Selatan. Lalu rombongan riding menuju Patung Panahan, Senayan dan finish di Blok-M untuk bergabung bersama penggemar roda dua lain di Bike Week Event.

Selaam perjalanan para bikers perempuan tersebut diberikan kesempatan mengekspresikan dirinya dari sisi lain kewanitaan mereka. Acara mengumpulkan kaum hawa penunggang roda dua tersebut pertama kali digelar Royal Enfield Indonesia.

Menurut rilis yang diterima 1000KPJ, Senin 9 Desember 2019, di global merek motor blasteran Inggris dan India tersebut sering mengadakan acara tersebut dengan komunitas dari merek lain. Hal itu dilakukan karena pemilik Royal Enfield dari kaum hawa cukup banyak. (re2)

Berita Terkait
hitlog-analytic