Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kesederhanaan Feroza Owners Club Yogyakarta di Ultah ke-4

Feroza Owners Club Yogyakarta
Sumber :

100kpj – Feroza Owners Club Yogyakarta (FOCY) telah memasuki usia yang keempat. FOCY pun mencoba merayakan hari jadinya tersebut dengan cara yang sederhana dan khidmat.

Ini tak lepas dengan situasi negeri yang tengah susah. Maka, hanya nasi tumpeng dan doa bersama saja yang dipanjatkan oleh FOCY.

"Kita panjatkan doa untuk FOCY agar bisa selalu menjadi rumah Besar bagi para pecinta Daihatsu Feroza Di Yogyakarta Dan selalu menjadi Pioneer aktivitas positif dunia Otimotif," kata wakil FOCY, Anton, dalam rilis kepada 100KPJ.

Feroza Owners Club Yogyakarta


"Serta berdoa bersama untuk kebaikan Indonesia yang sedang bergejolak dan bencana alam Yang terjadi di negeri ini," lanjutnya.

Acara sendiri digelar di Pendopo Temon Pandowoharjo Sleman, Sabtu 28 September 2019. Dalam acara ini selain dihadiri anggota FOCY hadir juga perwakilan club Feroza yang datang dari berbagai kota lainnya.

Seperti, FOCKA klaten, JFC Jogja, FERGOS Gombong, FOCMA Magelang, selain itu hadir pula perwakilan klub-klub anggota IOF Pengda DIY Yang secara organisasi sama-sama bernaung di bawah pembinaan IOF Pengda DIY.

Sebagai kehormatan mewakili IOF Pengda DIY, Probo selaku ketua Bidang Organisasi menyatakan agar FOCY selalu semangat dan selalu memberikan kegiatan klub yang berinspirasi dan juga jaga kekompakan serta persaudaraan.

Berita Terkait
hitlog-analytic