Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mereknya Sudah Bangkrut, Komunitas Mobil Ini Tetap Jalan dan Solid

Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI)
Sumber :

100kpj – Walau merek Datsun sudah tak ada di Indonesia, namun komunitas dari mobil ini masih ada dan tetap solid hingga saat ini. Seperti Datsun GO+ Community Indonesia yang baru saja menggelar Jambore Nasional ke-5 DGCI Nusantara.

Acara itu juga sekaligus Selebrasi Sewindu yang dihelat di Pantai Mutun Provinsi Lampung, 8-9 Oktober 2022. Ini juga menjadi agenda pertama komunitas ini, setelah 2 tahun tak mengadakan acara karena pandemi covid-19.

Dengan mengusung tema ‘DGCI BERKIBAR (Berkarya – Kreatif – Inovatif – Berkarakter)’, even tersebut diramaikan beberapa petinggi DGCI serta perwakilan member dari 45 Regional dan Chapter DGCI.

"Terima Kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi sehingga seluruh rangkaian acara pada Gelaran Seleberasi Sewindu dan Jambore Nasional ke 5 DGCI Nusantara, dapat terlaksana dengan baik, " ujar Om Daeng Amin selaku Ketua Panitia Pelaksana Gelaran Selebrasi Sewindu dan Jambore Nasional ke 5 DGCI Nusantara.

Aziz Ashari, perwakilan DGCI Regional Aceh mengaku senang dapat bertemu dan bersilahturahim dengan DGCI Nusantara. Baginya, jarak tidak menghalangi dirinya untuk memeriahkan acara itu.

Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI)

“Kami siap menerima pertama kali Panji kebesaran DGCI untuk dikibarkan di Provinsi Aceh, tanda dimulainya rangkaian perjalanan Kirab Panji Nasional DGCI Mengelilingi Nusantara,” ujar Aziz.

Berita Terkait
hitlog-analytic